Forlan Maklum Dikecam Suporter

Striker Atletico Madrid, Diego Forlan, bisa memaklumi jika suporter mulai mengecamnya. Sebab, mereka membutuhkan gol darinya, sementara dia belum bisa memenuhinya.

Produktivitas Forlan menurun musim ini. Dalam sebelas pertandingan, dia belum mencetak satu pun gol.

"Aku bekerja untuk memperbaiki diri dalam pertandingann. Sudah selayaknya jika seorang striker mencetak gol, maka dia akan bahagia. Tapi, jika tak mencetak gol, mereka akan mengkhawatirkan hal yang terburuk bakal terjadi," jelas Forlan.

"Bisa dimaklumi jika Anda tak mencetak gol, maka suporter akan kecewa. Aku menghormati suporter. Tapi, aku sedang melakukan hal terbaik yang kumiliki," terangnya.

Minggu (7/11/2010) akan menjadi pertandingan penting buat Atletico, juga Forlan. Sebab, mereka akan menghadapi partai derbi lawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

"Anda pasti juga akan mengharapkan kemenangan dalam pertandingan sepenting ini. Sebab, derbi ini selalu menjadi pertandingan yang rumit. Sudah sebelas tahun kami tak memenangkan derbi di Santiago Bernabeu. Secara level personal, aku selalu berusaha bermain sebaik mungkin, karena kami menghadapi lawan besar," ujarnya. (GL)  

Comments

Popular Posts