Del Piero Berseragam Zebra Hingga 40 Tahun

Alessandro Del Piero angkat bicara soal nasib karirnya di Juventus. Secara jujur dia mengaku masih ingin mengenakan seragam Bianconeri hingga usai kepala empat.

Kontrak pemain berjuluk Il Pituricchio diketahui akan selesai akhir musim nanti. Belum dibukanya negosiasi perpanjangan durasi kerja sama kontan menghembuskan kabar tidak sedap tentang nasibnya di Olimpico Turin.

Menyikapi hal itu, Del Piero berusaha tetap tenang. Sang kapten bahkan cukup pede dengan masa depannya di Juventus.

“Saya bangga bermain untuk Juventus dan saya yakin tetap bertahan,” seru Del Piero seperti dikutip Football Italia, Minggu (7/11/2010).

“Saya tidak mau hidup dalam kecemasan, saya mau mencoba tetang. Bermain hingga 40 tahun? Itu paradoks, namun performa fisik akan menjawab sampai dimana kesanggupan saya,” pungkasnya.   

Comments

Popular Posts