Syahrini 'Tak Biasa' Tanpa Anang

Detail Berita
Syahrini. (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini tak biasa tanpa Anang Hermansyah. Namun demikian, sejak Anang memutuskan berduet dengan putrinya, Titania Aurelle Hermansyah, Syahrini memutuskan kembali bersolo karir.

“Memang lagu aku tak biasa ini secara jujur  menggambarkan suasana hatiku hari ini karena kembali bersolo karier,” ujarnya di sela-sela penggarapan video klip di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/11/2010).

Dia mengungkapkan, lagu Tak Biasa milik almarhumah Alda Rizma sengaja dipilih untuk mengungkapkan isi hatinya, karena ‘ditinggalkan’ oleh Anang.

Apalagi menurut dia, awal perjumpaan dengan ayah dua anak itu, sampai akhirnya memuluskan jalan Syahrini jadi penyanyi yang dipuja-puja masyarakat, katanya, itu sangat tidak biasa.

“Kalau dulu kan biasanya kan nyanyi sama Mas Anang. Sejarah pertemuan dengan Mas Anang adalah sejarah sekali dalam karier aku. Perjumpaan yang sangat tidak biasa,” akunya.

Syahrini bersyukur, berkat tangan dingin Anang Hermansyah, kini dia disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia.

Pasalnya, saat debut album perdana yang pernah diluncurkan Syahrini pada awal 2008 berjudul My Lovely, tidak sesukses duetnya dengan mantan suami Krisdayanti itu.

Padahal, beberapa musisi para pencetak lagu hits, seperti Dewiq, Yovie Widianto, Saras Dewi, dan Pia "Utopia" sudah turun tangan menyokong perempuan asal Bogor ini.

Kisruhnya rumah tangga Anang dengan Krisdayanti, sampai akhirnya mereka memutuskan bercerai, tak lama Anang tiba-tiba memberikan kejutan pada masyarakat, dia sudah menggandeng Syahrini untuk duetnya menggantikan posisi Krisdayanti.

Tentu saja mungkin saat itu siapapun wanita yang dekat dengan Anang akan jadi kejaran para wartawan hiburan. Syahrini salah satu wanita yang paling beruntung saat itu bisa ‘menaklukan’ Anang, untuk jadi pasangan duetnya dengan melahirkan single pertama lagu Jangan Memilih Aku dirilis awal 2009.

Tak ada hitungan tahun, bulan, atau minggu. Saat itu juga nama Syahrini menghiasi pemberitaan di berbagai media hiburan cetak, maupun elektronik, dan seakan masyarakat tidak ada kata bosan mengikuti perkembangan pasangan itu. Bahkan beberapa masyarakat asal Jawa Timur menginginkan mereka ‘jadian’ betulan.

Namun sekarang seperti antiklimaks dari kemesraan yang sering ditaburkan Anang-Syahrini di atas panggung. Syahrini mengungkapkan, saat ini dirinya harus tampil sendiri, karena memang Anang sudah mempunyai kepentingan lain untuk melambungkan buah hatinya Aurel di blantika musik Indonesia.

Terbukti hari ini rencananya Anang dan Aurel meresmikan duet perdananya di Plaza Chrystal, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (nov)

Comments

Popular Posts