Nadya Suleman Melahirkan 8 Anak Kembar!


Nadya Suleman-The Octuplet Mam
Nadya Suleman-The Octuplet Mom
Dr. Michael Kamrava, dokter paling kontroversial diBeverly Hills, yang menolong Nadya Suleman, membayangkan Nadya akan melahirkan kembar 4, karena juga sedang menangani pasien berusia 49 tahun yang sedang mengharapkan lahirnya anak kembar 4.
Harian Los Angeles Times melaporkan bahwa Dr. Michael Kamrava, yang menjalankan IVC Clinic didaerah pantai bagian barat, mentransfer sedikitnya 7 embrio yang dibuat dari donor sel telur kepada seorang wanita hamil tak bernama.
Panduan kesuburan menyatakan bahwa selain 5 embrio tak ada lagi yang bisa ditransfer kepada pasien IVF yang berusia diatas 40 tahun. Wanita berusia 33 tahun seperti Nona Suleman, harus memiliki maximum 2 embrio yang diimplantasi dirahimnya dalam sekali siklus, demikian Komunitas Amerika untuk Penanganan Reproduksi menyatakan.
Dr. Kamrava diduga karena tidak memperdulikan arahan, telah mentransfer 6 embrio kedalam rahim seorangsingle mother pengangguran, yang saat itu telah memiliki 6 anak dalam kandungannya hasil dari pembuahan kembar 6. Dua dari embrio tersebut tanpa sengaja terlepas dan mengarah kepada Nona Suleman, sehingga menghasilkan kelahiran 6 anak laki-laki dan 2 anak perempuan pada tanggal 26 Januari beberapa tahun silam.
Sedangkan ibu berusia 49 tahun yang berpengharapan tadi kini mempunyai 3 anak yang sudah besar, tapi menginginkan bayi lagi dengan suami barunya, yang kabarnya berusia hampir 20 tahun lebih muda darinya, ini menurut laporan.

Comments

Popular Posts