Aksi Topless Telanjang Dada di ajang Miss Universe 2010


Ternyata banyak kontestan pemilihan Ratu Sejagat 2010 ini melakukan aksi terbilang ‘nekat’ dan berani demi menarik perhatian masyarakat dan dewan juri.
Terbukti beberapa kontestan mencari sensasi dengan berpose Topless (telanjang dada).
ltoya-woodsrima-fakihPada minggu pertama karantina Miss Universe, LaToya Woods kontestan dari Trinidad & Tobago tercatat melakukan sesi pemotretan dengan umbar dada. LaToya mengaku nyaman melakukan aksi tersebut. Menurutnya dia berhak melakukan apa saja terhadap tubuhnya. LaToya mengatakan ini adalah cara publikasi yang baik untuk menarik perhatian publik di seluruh dunia.
Selain itu, Rima Fakih, Miss USA, juga melakukan aksi yang sama. Rima Fakih adalah kontestan muslim berketurunan Arab. Miss USA ini berpose tanpa atasan. Dari belakang tubuhnya, foto Rima Fakih diambil.
Rima Fakih menjelaskan dia lebih suka di foto dari belakang dan juga untuk menjaga perasaan publik dikarenakan Rima gadis muslim dan orang Arab.
Sedangkan Miss Meksiko, Jimena Navarette memilih untuk bertindak sportif dalam berkompetisi. Jimena Navarette menolak untuk Topless. Tak dipungkiri (selain prestasinya yg lain) sikapnya ini berhasil membawa Jimena Navarette sebagai Miss Universe 2010.
Tampil percaya diri tanpa membuat aksi mengumbar diri secara berlebihan adalah pribadi yang layak mendapat mahkota Miss Universe.

Comments

Popular Posts