IRWANSYAH DAN ZASKIA TAMPAK BAHAGIA....ACHA GIMANA???

Resepsi Pernikahan Megah Irwansyah-Zaskia  

Apriyanti
07/03/2011 11:18 | Selebritas
Liputan6.com, Jakarta: Raut wajah penuh kebahagiaan tampak pada pasangan pengantin baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Resepsi pernikahan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari itu akhirnya terlaksana dengan penuh kemeriahan di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/3). Berbalut kebaya songket modern bernuansa internasional klasik, pasangan yang telah menjalani akad nikah 15 Januari lalu ini tampak seperti raja dan ratu sehari.

"Kalau tanggal enam ini - (6/3, red) - emang kita udah rencanain dari jauh-jauh hari. Kita pengen pas akad nikah itu pas ulang tahunnya Zaskia dan resepsinya itu baru ulang tahun aku," kata Irwansyah dalam tayangan infotaimen Halo Selebritis SCTV, Senin (7/3).

Acara yang dihadiri sejumlah artis dan pejabat ini sekaligus menjadi momen peluncuran album perdana mereka bertajuk I Miss You dan merayakan hari jadi Irwansyah ke-26. Dalam perhelatan itu sendiri tidak tampak Acha Septriasa mantan kekasih Irwansyah. "Pokoknya semuanya diundang," ungkap Zaskia dan Irwansyah sambil berlalu dari awak media. (Vin)

Comments

Popular Posts