[NEW] Cara melihat "penampakan makhluk gaib" lewat kamera

Aplikasi unik ghost camera ini dapat memperlihatkan berbagai jenis "makhluk gaib" dengan berbagai posisi.Dioperasikan menggunakan kamera hp.Semua jenis hp yang disematkan sistem operasi java dan memiliki kamera dapat menggunakan aplikasi ghost camera ini.Cara penggunaanya pun tergolong mudah.Silahkan sobat download terlebih dahulu aplikasi ghost camera pada link yang relevan/terkait dibawah ini.Gunakan bolt browser bila mendownload via hp agar dapat terdownload,dengan cara ke main window saat pop window yang terbuka.
Setelah terdownload dan terinstal,buka aplikasi ghost camera dengan cara menekan tombol navigasi tengah atau pencet option >> open.
Menu utama aplikasi : 1 take a photo,2 display help,3 options,4 more aplication,5 help. 
# untuk memotret,arahkan kursor ke "take a photo",bidik sasaran/obyek yang akan di foto,lalu pencet tombol navigasi tengah (pencet=tekan)
# pengambilan/setting gambar mungkin berlangsung beberapa detik (wait) untuk menampilkan "makhluk gaib"nya.
#Untuk mengganti jenis "makluk gaib"nya,arahkan kursor ke "1 change gost" dan tekan tombol navigasi tengah.
#Untuk mensetting posisi "makhluk gaib"nya,arahkan kursor ke "2 move ghost" lalu pencet tombol navigasi tengah hp anda.
#Untuk menyimpan hasil pemotretan,arahkan kursor ke "5 save photo",lalu pencet navigasi tengah...jika muncul notifikasi "allow aplication ..." tekan tombol navigasi tengah sampai tersave...selesai...
#untuk keluar dari aplikasi = 5 exit ... 
#Selamat bereksperimen dengan "makhluk gaib"....hihihihihihihihi......(tertawa persahabatan ala makhluk gaib versi film)

(mohon dengan hormat ringkasan ini dinilai dengan mengklik nomor 1,2,3,4,atau nomor 5 dibawah ini.Penilaian anda akan menjadi bahan evaluasi kami untuk lebih meningkatkan kualitas ringkasan)

Lebih lanjut tentang: Cara melihat "penampakan makhluk gaib" lewat kamera 

Comments

  1. Ini media pelet paling spektakuler, dengan media ini Anda Cukup tahu wajahnya saja maka Anda bisa memeletnya. kunjungi peletrokok.blogspot.com atau hub : 08977461780

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts