BAGAIMANA CARA BLOG ANDA DIBANJIRI PENGUNJUNG BESAR-BESARAN


Pengunjung blog sangat berarti buat kita segala upaya kita lakukan agar blog kita dibanjiri oleh pengunjung, tentu saja bukan hal yang mudah kita lakukan agar pengunjung mau mampir diblog kita. Banyak hal yang harus dilakukan agar blog kita menjadi nomor satu dihalaman google untuk satu kata kunci.
Kata kunci atau keyword adalah jembatan yang menghubungkan antara anda dengan pengunjung yang menggunakan search engine, maka jika keyword anda tergolong yang banyak dicari orang dan blog anda berada diurutan atas, maka pasti pengunjung akan membanjiri blog anda, dengan demikian secara tidak langsung jika anda menawarkan suatu produk diblog anda secara otomatis pengunjung akan melihat produk anda dan kemungkinan besar ada yang membeli.
Didalam produk terbaru aset virtual anda dapat mempelajari bagaimana cara blog dibanjiri pengunjung, dengan metode blog super power maka blog anda dipastikan akan menjadi blog yang mendominasi ceruk pasar sesuai dengan keyword atau kata kunci anda. Caranya adalah dengan membuat beberapa blog yang seluruh blog tersebut dengan menggunakan rantai blog mengalirkan fungsinya ke blog utama anda.
Tujuan membuat rantai blog dalam blog super power adalah :
1. Untuk mempercepat blog anda diindex oleh mesin pencari search engine
2. Mudah mendapat backlink, karena anda yang memiliki rantai blog yaitu dengan cara mengarahkan backlink sesuai kebutuhan .
3. Untuk mendongkrak keyword sesuai dengan keyword yang anda inginkan
4. Mendominasi ceruk pasar karena sebagian besar blog diarahkan pada ceruk pasar yang anda inginkan.
Setelah anda memahami maksud dan tujuan pembuatan rantai blog maka selanjutnya anda harus mempersiapkan segalanya yang berhubungan dengan blog yang akan anda buat untuk lebih detailnya dapat anda pelajari secara langsung dan disana juga kita akan diberikan langkah-langkah yang harus dilakukan dan berapa banyak blog yang harus kita buat untuk mendukukung blog super power.
Keunggulan produk ini kita diajak langsung untuk bisa mewujudkan untuk memiliki blog super power dengan materi yang sangat singkat dan padat, dan kelemahannya sebagai pemula akan merasa bingung harus memulai dari mana dan sebagai solusinya dalam produk tersebut kita juga ditawari untuk bergabung di mr.action club tempat kita belajar dari awal tentang bisnis online.
Untuk dapat langsung memperoleh produknya anda dapat mendaftar disini : Blog Super Power atau melalui sistem aset virtual Segera bergabung dan dapatkan cara efektif membanjiri pengunjung diblog anda. Selamat mencoba semoga berhasil…

Comments

  1. wah bagus juga nih artikelnya sob, sangat bermanfaat sekali gan,,, salam kenal saja yah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts