Ayu Azhari: Saya Sudah Tak Sanggup...

Ayu Azhari: Saya Sudah Tak Sanggup...Kamis, 4 November 2010 | 08:53 WIB
KOMPAS
Ayu Azhari
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Ayu Azhari melaporkan anak kandungnya SA (15) ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2010) malam, atas dugaan pencurian sebesar 50 ribu dollar AS, yang diambilnya dalam beberapa kali kesempatan. 

Ayu mengatakan, pelaporan yang dibuatnya terhadap anak pertama dari perikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim, suami keduanya, hanya sekedar ingin mendidiknya. 

"Kalau saya (melapor) ini, bagian dari membina dan mendidik anak saya. Laporan itu untuk minta bantuan kepada polisi. Semoga bisa dapat ridho dari Allah," kata Ayu dihubungi Kompas.com di  Jakarta, Kamis (4/11/2010). 

Ia menuturkan, dirinya hanya ingin bertindak tegas terhadap anaknya. Sebab, selama ini dia sudah berusaha mengatasai masalah ini secara kekeluargaan dan lemah lembut, namun tidak juga mempan. 

Oleh karena itu, Ayu memutuskan untuk meminta bantuan pihak kepolisian. "Karena ini juga melibatkan anak yang masih tumbuh kembang, ini karena saya tidak sanggup mengatasinya sendiri, jadi saya minta bantuan polisi supaya bisa diatasi dini," katanya.

Ayu mengaku sudah menyerah. "Dengan cara bicara, kasih sayang yang lemah lembut, sudah nggak bisa juga, akhirnya saya minta bantuan polisi. Dia harus tahu  bahwa (mencuri) ada hukumnya, dan nggak bisa semena-mena. Sekarang bisa melakukannya ke saya atau di rumah, tetapi kalau saya nggak ada lagi? Kalau bukan saya yang membina dan mendidik anak ini, siapa lagi?" papar Ayu panjang lebar. 

Ayu berharap anaknya bisa mengambil pelajaran dari apa yang dilakukannya sehingga sadar hukum dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.  
sumber : entertainment.kompas.com

Comments

Popular Posts